Sambangi Masyarakat Satar Mese Barat, Kabupaten Manggarai, Caleg DPR-RI Muhammad Husen Paparkan Beberapa Program

Daerah, Ekopol673 Dilihat

Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Muhammad Husein menyambangi kampung Nomboh, Kecamatan Satar Mese Barat, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT)

Dalam kunjungan tersebut Caleg dapil NTT 1 yakni Flores, Alor dan Lembata itu disambut belasan warga dan simpatisan. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka menjalin tali silaturahim dan komunikasi langsung dengan masyarakat.

“Kedatangan kami ke sini untuk saling mengenal. Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. Kami sebagai calon legislatif ingin membangun kedekatan emosional dengan bapak-ibu, ucap Husen.

Menurutnya, sehebat apapun program yang dicita-citakan, tidak artinya jika tidak diimbangi dengan kedekatan bersama masyarakat.

Muhamad Husen atau yang akrab disapa Uje itu mengaku bersyukur atas bersilaturahim dengan tokoh masyarakat, adat, agama, pemuda dan tokoh pendidikan.

“Saya merasa senang dan bersyukur atas kunjungan saya disini, saya caleg DPR RI mewakili aspirasi masyarakat. Karena pada dasarnya, kami adalah perpanjangan tangan masyarakat,” tambahnya.

Silaturahmi ini juga sekaligus untuk memperkenalkan berbagai program yang akan diperjuangkan Muhammad Husein jika terpilih menjadi anggota legislatif.

“Kami memperkenalkan program-program yang ada di dapil saya, baik sektor ekonomi, pariwisata lokal, pertanian, kebudayaan, pendidikan dan kesehatan dan jika saya terpilih nantinya dan itu menjadi tanggung jawab moral saya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengentaskan kemiskinan,” jelasnya.

Selain itu, Politisi PKB mengatakan masyarakat juga berharap agar kedepannya sebagian program memprioritaskan renovasi rumah adat.

“Masyarakat Satar Mese Barat meminta kepada saya agar kedepannya renovasi rumah adat istiadat dan sejumlah bangunan rumah ibadah,” sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *