Hadir Kerja Untuk Rakyat, Muhammad Husen Caleg DPR RI Nomor Urut 3 Dari PKB Berdiskusi Dengan Masyarakat Cibal Barat

Muhammad Husen Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) nomor urut 3 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) aktif berdiskusi dengan masyarakat.

Kali ini, ia melakukan silaturahim dengan warga Akel, di Desa Bere, Kecamatan Cibal Barat, Kabupaten Manggarai.

Pria yang aktif memberikan bantuan kepada warga itu disambut baik oleh tokoh masyarakat, adat, pendidikan, agama dan tokoh pemuda.

Dalam kesempatan itu, dirinya mengaku senang dan bangga serta berterima kasih kepada masyarakat yang hadir.

“Saya senang berdiskusi dan bertatap muka langsung dengan bapak-ibu semuanya. Kita tidak mungkin mau Caleg tanpa bertemu langsung untuk diskusi dengan bapak-ibu, sebab itu modal kita untuk perjuangkan kesejahteraan rakyat,” katanya.

Tak lupa juga, Caleg dapil NTT 1 yakni Flores, Alor dan Lembata itu membeberkan visi misinya di hadapan masyarakat Cibal. Beberapa di antaranya adalah pada sektor pertanian, perkebunan, peternakan, infrastruktur dan kelestarian kebudayaan.

“Selama ini saya juga sudah sering turun ke lapangan dan banyak bertemu dengan masyarakat. Disitu saya berdiskusi tentang kendala-kendala yang sedang dihadapi oleh masyarakat. Salah satunya adalah di sektor pertanian,” ungkap Muhammad Husen yang disapa Uje itu.

Ada beberapa catatan yang telah dikantonginya, yakni terkait dengan persoalan ketersediaan pupuk murah atau subsidi bagi petani serta pembangunan infrastruktur jalan.

Untuk itu, Husen mengaku telah mempersiapkan beberapa solusi yang nantinya akan ia lakukan saat menjadi wakil rakyat di DPR RI.

“Karena masalah-masalah itu memang menjadi bagian dari visi misi saya, sehingga telah terpikirkan solusi sebelumnya. Seperti contohnya, nanti akan kita siapkan pupuk bersubsidi untuk para petani serta kita juga berkomunikasi dengan dinas terkait,” jelas dia.

Untuk mensukseskan hal tersebut, dia mengajak seluruh masyarakat untuk bekerja sama dan bergotong royong agar solusi-solusi yang dikerjakan olehnya nanti saat berada di DPR RI dapat berjalan dengan baik sehingga menjadikan manfaat bagi semua lapisan, terutama membangun Manggarai lebih baik lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *