Darwis Ismail, Temui Ketua MUI Palopo

Ekopol47 Dilihat

EKOPOL Calon Anggota DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Darwis Ismail, menemui Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Palopo, KH Zainuddin Samide, Minggu (19/11/2023) di Jl Pelabuhan, Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur, Palopo. Saat bersilaturahmi dengan ulama kharismatik di Palopo itu, Darwis Ismail yang didampingi Rezki Aziz Ketua Tim Pemenangan Darwis Ismail.

Pada kesempatan tersebut, KH Zainuddin Samide, mendoakan Darwis Ismail bisa terpilih pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

“Saya mendoakan semoga Darwis Ismail Ismail sebagai putra Luwu bisa terpilih kelak,” katanya.

Dia juga menyampaikan harapannya jika terpilih kelak Darwis Ismail bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Luwu Raya.

Darwis Ismail maju caleg PPP nomor urut 1 untuk daerah pemilihan Sulsel 3 meliputi, Luwu Raya, Toraja, Sidrap, Enrekang dan Pinrang. Selain sowan ke Ketua MUI Palopo, Darwis Ismail juga mengumpulkan seluruh Tim Pemenangannya. Darwis Ismail yang dikenal dengan akronim DAI ini adalah pengusaha sukses asal Tana Luwu yang sukses berkiprah di Jakarta.

Saat berbicara, Darwis Ismail berbagi harapannya untuk menerima masukan yang berharga dari tokoh agama, sehingga dapat mengemban tugasnya sebagai calon anggota DPR-RI dengan lebih baik. Ia menekankan pentingnya kolaborasi antara partai politik dan para pemuka agama dalam menciptakan kebijakan yang pro terhadap masayarakat

Ia juga tercatat sebagai Ketua Kerukunan Keluarga Rakyat Luwu DKI Jakarta. Salah satu yang menjadi programnya jika terpilih kelak adalah membantu dan membina kelompok tani dan nelayan serta membantu membukakan akses baik ke pemerintah kabupaten, provinsi hingga ke pusat. Baik itu akses program maupun akses permodalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *