Kordinator kecamatan Wara’,kota Palopo,Sardin Samad, Panggilan Akrab “Chama,” Siapkan Strategi untuk Menangkan Darwis Ismail sebagai Anggota DPR-RI Dapil 3 Sulsel

Daerah, Nasional123 Dilihat

Sardin Samad, yang akrab dipanggil Chama, telah menyatakan kesiapannya untuk memimpin tim pemenangan di Kecamatan Wara, Kota Palopo. Tujuannya jelas: memenangkan Darwis Ismail sebagai calon anggota DPR-RI dari Dapil 3 Sulsel nomor urut 1 (satu).yang merupakan bagian dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dengan semangat juang yang tinggi, Chama dan timnya telah merumuskan strategi yang matang untuk mencari dukungan masyarakat dan mencapai target kemenangan. Darwis Ismail, sebagai caleg DPR-RI, diharapkan dapat mewakili aspirasi dan kepentingan masyarakat Dapil 3 Sulsel di tingkat nasional.

Chama menyampaikan komitmennya untuk bekerja keras guna memastikan keberhasilan Darwis Ismail dalam pemilihan mendatang. Dengan dukungan penuh dari tim pemenangan di tingkat kecamatan, diharapkan momentum ini dapat membawa Darwis Ismail meraih kursi sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI).

Masyarakat diharapkan turut mendukung perjuangan Chama dan timnya dalam memenangkan Darwis Ismail, agar perwakilan dari Dapil 3 Sulsel dapat berkontribusi maksimal dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan di tingkat nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *