Deklarasi Pemilu Damai 2024: Mahasiswa IAIN Palopo Bersama DEMA Mencanangkan Demokrasi Jujur dan Transparan

Pendidikan66 Dilihat

Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Palopo, bersama-sama dengan mahasiswa IAIN Palopo, menggelar deklarasi pemilu damai 2024 pada Rabu, 03 Januari 2024.

Deklarasi ini diinisiasi sebagai langkah awal untuk menyukseskan pemilu serentak 2024 dengan prinsip jujur, adil, bebas, rahasia terbuka, dan transparansi.

Kegiatan ini diharapkan menjadi pijakan awal dalam menciptakan demokrasi produktif dan positif pada tahun 2024, yang mampu menjadi dasar politik yang dinamis. Dalam harapannya, lembaga DEMA IAIN Palopo berkomitmen untuk menjadikan demokrasi sebagai instrumen yang memajukan kesejahteraan masyarakat.

Muhammad Ilham, Presiden Mahasiswa IAIN Palopo, menyampaikan harapannya agar peran dan tanggung jawab moral mahasiswa dapat menjadi pengawal penyelenggaraan Pesta Demokrasi 2024.

“Mahasiswa sebagai agen perubahan punya tanggung jawab moral dalam pesta demokrasi, Keberpihakan yang kongkret untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia menjadi fokus utama, menjadikan mahasiswa sebagai pilar utama dalam menjaga keberlangsungan demokrasi”.Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *