Kolaborasi KOPRI PC PMII Palopo bersama KPU Kota Palopo Gelar Sosialisasi Pemilih Pemula SMA/SMK/MA Se-Kota Palopo.

Daerah79 Dilihat

Sosialisasi pemilih pemula diselenggarakan oleh KOPRI Kota Palopo yang berkolaborasi bersama KPU Kota Palopo untuk memberikan wawasan mengenai cara memilih yang benar kepada Pemula.

Dalam rangkaian kegiatan ini di hadiri oleh Andi Irwan selaku sekretaris KPU Kota Palopo, Irwandi Djumadin selaku Komisioner KPU Kota Palopo bagian Divisi Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM, Wakil Kepala Sekolah SMKN 2 Palopo, Pembina OSIS SMKN 2 Palopo, Ketua PC PMII Palopo, Ketua KOPRI PC PMII Palopo serta jajarannya, dan seluruh peserta didik delegasi SMA/SMK/MA sederajat se-Kota Palopo.

Adapun pelaksanaan Sosialisasi Pemilih Pemula ini dilaksanakan di Aula SMKN 2 Palopo, pada Senin, 11 Desember.

Irwandi Djumadin selaku Komisioner KPU Palopo bagian Divisi Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM menyampaikan harapan dan pesan yakni “jangan golput dan tolak politik uang, jadilah pemilih yang cerdas karena pemilu hanya akan melahirkan pemimpin yang berkualitas yang memihak pada kepentingan masyarakat, jika pemilihnya cerdas”. Ungkapnya.

Sartika Kasri selaku Ketua KOPRI PC PMII Palopo dalam sambutannya mengatakan “harapan saya dengan diadakannya sosialisasi pemilih pemula ini bisa membangun persaudaraan kepada peserta didik SMA sederajat dan bisa memberikan pengetahuan kepada peserta didik tentang cara memilih pemimpin bangsa kedepan serta yang paling utama kerja sama dengan KPU ini bisa terjalin terus”. Harapnya.

Rido Widodo selaku Wakil Kepala Sekolah SMKN 2 Palopo juga memberikan sambutan yang mengatakan bahwa “ kegiatan sosialisasi ini semoga tidak hanya sampai pada diri kita sendiri tetapi bisa menjadi penyambung informasi bagi teman-teman yang termasuk pemilih pemula” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga