Silaturrahim Antara Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bua Ponrang dan Kepala Puskesmas Kec. Bua Ponrang Bahas Kesiapan Puskesmas Noling

Daerah75 Dilihat

Luwu-Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bua Ponrang melakukan  silaturrahim dengan Kepala Puskesmas Kecamatan Bua Ponrang. Pertemuan ini dilakukan guna membahas kesiapan Puskesmas Noling dalam proses pengambilan surat keterangan sehat jasmani untuk calon Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).Selasa, 12 Desember 2023,

Kepala Puskesmas Noling, Resmawati, S.Kep. Ners,menyampaikan kesiapan unitnya untuk mendukung proses pengambilan surat keterangan sehat jasmani bagi KPPS. Beliau menekankan pentingnya kerja sama antara PPK Bua Ponrang dan Puskesmas Noling dalam memastikan kelancaran proses ini.

“Kami siap mendukung proses pengambilan surat keterangan sehat jasmani bagi calon KPPS. Kesehatan calon sangat penting untuk kelancaran pelaksanaan pemilihan kecamatan,ini juga sebagai bentuk kontribusi kami dalam dalam mensukseskan proses demokrasi di tahun 2024.”

Ari Putra Daliman selaku ketua PPK kec.bua Ponrang,, turut menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin.”Kami  menegaskan komitmen PPK Bua Ponrang untuk memastikan bahwa seluruh KPPS mendapatkan surat keterangan sehat jasmani secara tertib dan efisien,” tambahnya.

Untuk di ketahui Perekrutan KPPS akan dimulai pada tanggal 11 Desember hingga 20 Desember 2023. Sementara itu, pelantikan KPPS direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 25 Januari 2024.”

Dengan sinergi antara PPK Bua Ponrang dan Puskesmas Noling, diharapkan proses pemilihan kecamatan dapat berjalan dengan baik dan calon KPPS dapat memenuhi persyaratan kesehatan yang diperlukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *