Rapat Evaluasi! Cek Penilaian Rektor IAIN Palopo Perihal PBAK 2023

Uncategorized57 Dilihat

nusa-antara.co.id – Demi memaksimalkan kegiatan yang akan datang, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo mengarahkan panitia pelaksana Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) 2023 Gelar rapat Evaluasi, (Selasa, 10/10/2023).

Rapat evaluasi tersebut sekaligus pembubaran panitia dipimpin langsung Rektor IAIN Palopo Dr Abbas Langaji, M.Ag di Aula Rektorat, Selasa, 10 Oktober 2023.

Rektor Abbas menyampaikan apresiasi kepada panitia atas suksesnya penyelenggaraan PBAK yang terlaksana 4-6 September 2023 lalu. Rektor menilai pelaksanaan PBAK 2023 terkoordinir dengan baik.

“PBAK berjalan baik bukan berarti tidak ada catatan atau kendala, untuk itu melalui rapat ini bagaimana membenahi catatan-catatan yang ada, demi terselenggaranya kegiatan yang lebih baik ke depan,” ucap Rektor.

Senada disampaikan Ketua Panitia PBAK 2023 Muh Ilyas, S.Ag., MA. suksesnya PBAK tidak lepas dari arahan pimpinan. Menurutnya, catatan atau kendala selama berlangsungnya PBAK sebagian besar dapat diselesaikan lewat kerja sama panitia baik dari unsur dosen, tenaga pendidik dan mahasiswa.

Melalui rapat evaluasi ini, diharapkan bersama penyelenggaraan PBAK mendatang dapat lebih sukses.

Dikutip laman berita HUMAS IAIN Palopo bahwa rapat evaluasi dihadiri segenap lapisan Panitia PBAK 2023, Ketua dan Sekretaris Panitia, para Koordinator, dosen, tenaga kependidikan, Ketua DEMA-I dan perwakilan mahasiswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *