Relawan Ganjar ‘SIGAP’ Kabupaten Luwu Resmi Dideklarasikan

Ekopol43 Dilihat

nusa-antara.co.id – Organ tim pemenangan Relawan Solidaritas Ganjar Pranowo (SIGAP) kabupaten Luwu, telah dideklarasikan secara serentak bersama pengurus 24 kabupaten/kota se Sulsel oleh Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo Sulsel, Moh Rhamdan “Danny” Pomanto, Minggu (15/10/2023) kemarin.

Relawan SIGAP Kabupaten Luwu melaksanakan deklarasi serentak se Sulawesi Selatan, secara luring dan daring, di Cafe D’Haura, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu.

Deklarasi Relawan SIGAP kabupaten Luwu yang dikordinatori Kahar Agung mengungkapkan SIGAP ini merupakan bentuk komitmen bersama terhadap Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024, SIGAP ini merupakan kesepakatan bersama berbagai elemen untuk mengambil bagian dalam menentukan arah masa depan bangsa.

“Ganjar Pranowo, Satu-satunya Calon Presiden yang mampu menerima semua Jenis Golongan lapisan Masyarakat tanpa memilah kelas Golongan Ganjar adalah Sosok pemimpin yg enerjik dan mampu di terima semua kalangan”

Dalam sambutannya, Danny Pomanto mengapresiasi berdirinya Relawan SIGAP. Ia mengharapkan Relawan SIGAP bekerja keras memenangkan Ganjar Pranowo di Sulsel. “Pak Ganjar ini, sosok yang tepat meneruskan Kepemimpinan di Indonesia pada 2024, Pak Ganjar memiliki rekam jejak yang bagus dalam memimpin, mari kita satukan barisan memenangkan Pak Ganjar,

Adapun naskah deklarasi serentak dibacakan melalui live streaming oleh Koordinator SIGAP Sulsel, Kaharuddin Dg Muji. Sekedar informasi, jumlah Relawan SIGAP di Sulsel yang dipersiapkan bergerak memenangkan Ganjar Pranowo saat ini berkisar 5000 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *