Alumni Ponpes Uswatun Hasanah Bentuk IKA

Uncategorized129 Dilihat

PENDIDIKAN Lulusan pondok pesantren Uswatun Hasanah gelar pelantikan pengurus dan musyawarah besar I (Mubes) ikatan alumni santri Uswatun Hasanah (IKASWAH) dengan mengangkat tema merawat spirit persatuan dalam bingkai ahlussunah wal jama’ah. Wotu, Luwu Timur 19 november 2023 kemarin.

Pembina IKASWAH ustad Suhardi S.Pd.I, dalam sambutannya menitipkan pesan agar nantinya ikatan alumni dapat menjadi wadah tali silaturahmi sesama alumni dan selalu berpegang teguh kepada ajaran Aswaja baik pemikiran maupun perbuatannya serta menyebarkan paham Aswaja dimanapun berada.


“tetaplah berpegang teguh, baik pemikiran maupun perbuatan dalam ajaran Ahlu sunnah wal jamaah di manapun kalian nantinya berada” pesan ustadz Suhardi selaku pembina.

Selain itu, Ahmad Hisyam Sya’roni selaku ketua umum IKASWAH mengungkapkan tujuan dibentuknya ikatan alumni ini untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni dan juga sebagai wadah pengembangan potensi yang memperkenalkan pondok pesantren Uswatun Hasanah ke masyarakat secara lebih luas lagi.

Pelantikan pengurus IKASWAH yang dilaksanakan di aula serbaguna pondok pesantren Uswatun Hasanah dihadiri oleh guru, para santri dan santriwati. Juga turut serta sebagai tamu undangan ketua GP Ansor Luwu Timur Sahabat Budiman, Babinsa desa Cendana hijau serta para tokoh masyarakat.

Kegiatan pelantikan diakhiri dengan pembacaan surat keputusan (SK) kepengurusan oleh Pimpinan Pondok pesantren Uswatun Hasanah yang diwakili langsung oleh kepala Madrasah Aliyah (MA) ustadz Mustafa Mas’ud S. Pd.I Gr.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *