Ryan Adam! Pemuda Lutra Akan Presentasi di Hadapan Kemenpora RI

Uncategorized73 Dilihat

NUSA-ANTARA.CO.ID – Lolos Menuju Jakarta, Ryan Akan Presentasi Hasil Kepeloporan di Hadapan Kemenpora RI.

Setelah melewati seleksi yang begitu panjang, akhirnya salah satu pemuda kebanggaan daerah Kabupaten Luwu Utara mendapatkan panggilan langsung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Kabarnya, ajang pemuda pelopor ini telah dilangsungkan selama beberapa bulan yang lalu dan melewati beberapa tahapan Administrasi dan Fact Finding, mulai dari tingkatan kabupaten, provinsi dan bahkan nasional.

Di tanggal 16 sampai 19 Oktober nanti Ryan Adam akan melangsungkan tahapan akhir penilaian lewat presentasi yang akan dinilai langsung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia dan beberapa praktisi terkait bidang kepeloporannya di Hotel Ciputra Jakarta Barat.

Ryan Adam mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh mentor dan seniornya yang telah membantu sampai ke tahap tersebut.

“Semua ini tidak terlepaskan dari dukungan para mentor saya Bupati Luwu Utara, Bapak Kadisporapar Lutra, Kabid Kepemudaan beserta tim, Daeng Bang Rul dan seluruh senior-senior lingkungan saya, insyaAllah kesempatan yang baik ini akan dipergunakan dengan sebaik mungkin” Ucapnya.

Informasi terakhir yang didapatkan bahwa sebelum ke Jakarta Ryan Adam akan memasuki tahapan karantina di Kota Makassar oleh Dispora Sulsel dan praktisi terkait di bidang kepeloporannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *