Perkelahian Brutal Antara Siswa SMAN 3 Palopo dan SMAN 1 Palopo, Anggota Satlantas Segera Bertindak

Daerah81 Dilihat

PALOPO – Perkelahian antar siswa beda sekolah kembali terjadi di Palopo, tepatnya di Jalan Anggrek, Jumat (12/1/2024). Kali ini peristiwa itu melibatkan siswa SMAN 3 Palopo (Smanet) dan SMAN 1 Palopo (Smansa).

Dalam video yang beredar, seorang siswa SMAN 1 Palopo dikeroyok sejumlah pelajar SMAN 3 Palopo. Dia dihujani pukulan dan tendangan dari para siswa.

Bahkan, saat korban sudah tersungkur, para siswa tetap melancarkan pukulan dan tendangan terhadap korban. Beruntung, salah seorang anggota Satlantas Polres Palopo yang sedang melintas dibantu masyarakat sekitar segera membawa korban ke tempat yang aman.

Kasi Humas Polres Palopo, AKP Supriadi membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan saat itu salah seorang anggota Satlantas sedang melakukan patroli di wilayah hukumnya.

“Saat melintas di SMAN 3 Palopo, anggota melihat kejadian perkelahian dan pemukulan antara pelajar. Dengan sigap dan cepat anggota melerai dan mengamankan kejadian perkelahian dan pemukulan tersebut,” kata AKP Supriadi.

Perwira tiga balok di pundak itu mengimbau semua pihak untuk menahan diri terkait kasus tersebut. Dia juga meminta pihak sekolah lebih mengawasi siswa mereka agar kejadian serupa tak lagi terulang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *