Dihadiri KORWIL BERGERAK 1912 SULSEL III, Enrekang Siap Total Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran

Daerah54 Dilihat

Deklarasi dan Bimbingan teknis (BIMTEK) Relawan Brigade Prabowo Gibran Rakabuming Raka atau disingkat BERGERAK 1912 kali ini dilaksanakan di Kabupaten Enrekang, sebelumnya kegiatan serupa dilaksanakan di Kabupaten Pinrang dan Kabupaten Sidrap.

Deklarasi dan BIMTEK yang dilaksanakan di Kabupaten Enrekang dihadiri oleh seluruh Koordinator Kecamatan yang ada di Kabupaten Enrekang. Agenda ini juga dikoordinir langsung oleh Koordinator Kabupaten (KORKAB) Enrekang Bapak Muhammad Jalil.

Bapak Muhammad Jalil selaku Koordinator Kabupaten BERGERAK1912 Enrekang mengatakan bahwa agenda Deklarasi ini adalah momentum mempertebal kemenangan Prabowo Gibran.

“Sebelum deklarasi BERGERAK 1912 yang berlangsung hari ini, seluruh koordinator kecamatan yang ada di ruangan ini telah telah bergerak untuk kemenangan Prabowo Gibran, sehingga hari ini adalah momentum untuk mempertebal kemenangan tersebut”

Korkab BERGERAK 1912 Kabupaten Enrekang juga menyatakan Enrekang sesungguhnya adalah ‘kandang’ Prabowo Gibran dan akan ditarget jadi Pilot Project Kemenangan Prabowo Gibran Satu Putaran di Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

“Nilai plus Kabupaten Enrekang adalah karena tokoh-tokoh yang dituakan mendukung penuh kemenangan Prabowo Gibran di Kabupaten Enrekang, sehingga tarket kita kedepan adalah Kabupaten Enrekang menjadi pilot project kemenangan satu putaran Prabowo Gibran di Pilpres 2024!”

Selain itu Deklarasi & BIMTEK BERGERAK 1912 Kabupaten Enrekang dihadiri langsung oleh Koordinator Wilayah (KORWIL) BERGERAK 1912 Sulawesi Selatan III Bapak Kahar Agung. Kahar Agung Mengungkap Agenda ini adalah agenda ke sekian setelah beberapa kabupaten telah melakukan deklarasi dan bimtek.

“Deklarasi ini adalah deklarasi ke sekian, setelah deklarasi di beberapa kabupaten dilakukan. Deklarasi dan ini juga akan berlangsung di beberapa kabupaten kota di wilayah Sulawesi Selatan III”

Melihat antusias Korcam se Kabupaten Enrekang, KORWIL Sulawesi Selatan III BERGERAK 1912 optimis di Kabupaten Enrekang Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto & Gibran Rakabuming Raka bisa memenanglan Kontestasi Pilpres 14 Februari 2024.

“Melihat grafik data di Aplikasi BERGERAK 1912, untuk kabupaten Enrekang hampir semua Garda TPS di tiap wilayah kerja kecamatan sudah terisi bahkan sebelum deklarasi berlangsung, ini pertanda kemenangan, saya optimis 14 Februari 2024 mendatang Prabowo Gibran menang total di Kabupaten Enrekang, jika semangat ini terus dijaga dan ditingkatkan”

Agenda Deklarasi & BIMTEK ini juga menjadi ajang sosialisasi Aplikasi Pemenangan BERGERAK 1912 yang telah dibuat oleh TIM IT BERGERAK 1912 Pusat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *